Senin, 15 Maret 2010

Ciri2 Air Tercemar itu gimana sih Cuy?

Air Yang Tercemar itu biasanya
-Bau, Bau busuk Tentunya, Kalau Wangi Itu Parfum, Tapi Ada juga Air tercemar yang wangi ya itu tadi, mungkin Airnya tercemar oleh Parfum, pokoknya bila anda tidak menjadikan Air busuk itu Parfum brarti Air itu tercemar.
-berubah Warna, atau Tidak Bening biasanya Tercemar, tapi Tercemarnya Terbagi menjadi 2 golongan, Yaitu Tercemar yang bisa diminum dan tidak bisa diminum,
Yang Bisa diminum pabila airnya tercemar oleh Segar sari atau Extra joss atau Kuku bima, tercemar namun nikmat disantap dikala habis berolahraga atau memanjat gunung.
Yang tidak bisa diminum biasanya tercemar oleh kotoran2, seperti Ee, atau sampah, atau limbah, daerah ini danger biasanya sungai2 dan kubangan kecil, dan ingat jangan sekali2 memancing di air kubangan. lha?
-Mengandung virus atau bakteri atau Racun yang berbahaya, nah kalau sudah ini, bila diminum saya tidak tanggung jawab
-Air musta'mal, yaitu Air yang Tercemari dengan air yang sudah di pake berwudhu, dengan ukuran tidak mencapai 2 kullah, air ini tidak bisa di pake buat berwudhu lage, bersuci dan mandi wajib, lho? koq malah ke Fiqih Agama, tapi ga pa2 Yaaa itung2 pengetahuan lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar